Fakta Menarik Tanner Buchanan, Aktor Muda yang Gemar Berdonasi

Auto Draft

Tanner Buchanan merupakan seorang aktor kebanggan Amerika yang lahir pada tanggal 8 Desember 1998 di Ottawa Ohio Amerika, kedua orang tua Tanner bernama Steven dan Marlona Buchanan. Tanner memiliki seorang kakak perempuan bernama Marrae Prowant dan memiliki kedekatan yang sangat dekat dengan sang kakak, bahkan tak jarang mereka menghabiskan waktu libur bersama-sama.

Tanner memulai masa pendidikannya di Sekolah Dasar Glandorf tetapi beralih ke Akademi Panggung Tengah Ottawa di kelas empat di mana dia menunjukkan keterampilan dan bakat yang luar biasa, dan belajar cara bermain gitar dan piano. Selain itu, Tanner juga sangat tertarik pada olahraga seperti: bola basket, baseball, dan sepak bola, tetapi cinta sejatinya adalah tap dancing yang mulai dia latih ketika dia baru berusia lima tahun.

Karena kecintaannya pada tap dancing, Tanner memiliki mimpi untuk menjadi seorang penari profesional daripada menjadi seorang aktor. Bahkan Tanner mulai mengikuti kompetisi-kompetisi terbesar tari seperti kompetisi nasional yang diadakan di New York di mana dia memenangkan tempat kedua, atas penampilannya yang menarik ini banyak perhatian yang ditujukan ke Tanner.

Terdapat seorang sutradara yang menginginkan Tanner untuk menjadi seorang Aktor dibanding penari, bahkan sang sutradara sendiri menawari Tanner untuk menjadi salah satu pemeran utama dalam film yang akan ia produksi. Ibu Tanner ingin dia menjadi seorang penari, tetapi dia tetap memberikan dukungan untuk keinginan sang anak menjadi seorang aktor. Sampai akhirnya Tanner memutuskan untuk pindah ke Los Angeles dan memilih mengejar karir aktingnya.

Tahun 2010 Tanner Buchanan memulai debut di televisi, ia berhasil memerankan peran anak-anak dalam serial Keluarga Modern. Tanner juga dipercaya untuk menjalani peran berulang dalam beberapa acara. Kemudian tahun 2016, Tanner sukses membintangi peran utama pertamanya di TV, bermain sebagai Leo Kirkman di serial Designated Survivor.

Kemudian tahun 2018, ia mulai membintangi Robby Keene pada serial YouTube Premium sampai Netflix. Nama Tanner semakin dikenal karena perannya memainkan Leo Kirkman di drama politik ABC Designated Survivor dan Robby Keene dalam serial Netflix. Dia juga dikenal karena perannya dalam serial televisi Nickelodeon Game Shakers sebagai Mason Kendall.

Auto Draft

Selain karena pencapaiannya ini, Tanner juga dikenal sebagai aktor yang memiliki sikap ramah dan pandai bersosialisasi. Bahkan Tanner tak jarang kerap kali menyapa para penggemarnya di akun media sosial miliknya, selain itu teman satu profesi Tanner juga membenarkan bahwa aktor satu ini memiliki kepribadian yang sangat baik. Tak berhenti sampai disitu, Tanner juga merupakan pribadi yang sangat gemar melakukan kegiatan amal. Bahkan Tanner dengan suka cita menyumbangkan setengah dari penghasilannya untuk orang-orang yang selama ini dianggap membutuhkan.     

Intip Tanner Buchanan Fun Facts

Tanner memulai halaman penggalangan dana sendiri untuk mengumpulkan uang dan membangun rumah bagi para veteran yang sedang berjuang, dirinya pernah berhasil mengumpulkan $2.330 meskipun tujuannya adalah untuk mencapai $ 1.500. Atas tindakannya ini, Tanner mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekan satu profesi maupun sahabat-sahabat terdekatnya. Tak heran jika nama Tanner Buchanan kerap dikenal sebagai sosok aktor paling peduli terhadap sesama dibanding aktor-aktor lainnya.