Cara Top Up Dana Mudah Tanpa Harus Menggunakan ATM

Auto Draft

Dengan mudahnya kita mengakses internet, banyak pekerjaan yang tadinya ribet dilakukan tetapi sekarang mudah untuk dilakukan, salah satunya yaitu kebiasan dalam bertransaksi ataupun kegiatan pembayaran.

Perlu kalian ingat, dulu di jaman nenek kakek kita ketika ingin melakukan transaksi jual beli, pasti harus memakai uang tunai bukan? Nah berbeda dengan sekarang setelah adanya internet semua kebiasaan itu berubah secara total, dimana sekarang ini kita bisa melakukan transaksi melalui ponsel, sehingga banyak bermunculan e-wallet atau dompet digital, tentunya hal ini untuk mempermudahkan masyarakat.

Salah satu dompet digital itu adalah DANA. DANA adalah salah satu aplikasi dompet digital yang akhir-akhir ini penggunaannya mulai banyak. Untuk menggunakan DANA tentu kalian harus mengisi saldonya terlebih dulu. Caranya bisa di ATM, Minimarket, ibanking, ataupun m-baking.

Untuk lebih jelasnya yuk simak penjelasan berikut ini, agar kalian bisa mendapatkan informasi dalam pengisian saldo DANA.

Auto Draft

Cara Isi Saldo Dana Melalui Minimarket

Untuk kalian yang tidak mau antri di ATM untuk mengisi saldo DANA. Tidak usah khawatir sebab aplikasi DANA sudah sangat memudahkan penggunanya dalam bertransaksi dan mengisi saldo.

Kalian cukup datang ke salah satu minimarket terdekat yang ada di rumah kalian untuk melakukan pengisian DANA, adapun untuk langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Pergi ke salah satu minimarket terdekat yang ada disekitar rumah kalian baik itu Indomaret ataupun Alfamart.
  • Kemudian kunjungi pihak kasir dan kalian bisa langsung menyampaikan tujuan kedatangan kalian itu akan Top Up DANA.
  • Tunjukan nomor HP kalian yang terdaftar di akun DANA, kemudian sebutkanlah besaran nominal saldo yang akan kalian isi. Untuk minimal pengisian saldo DANA yaitu Rp 50 ribu.
  • Dan jika sudah memberikan nomor hp dan juga jumlah saldo. Maka pihak kasir minimarket akan segera memprosesnya.
  • Tunggu hingga proses selesai, dan lakukanlah pembayaran sesuai saldo yang kalian isi kepada kasir.
  • Maka kalian akan langsung menerima bukti dari pembayaran DANA.
  • Simpan bukti tersebut.
  • Dan saldo DANA kalian secara otomatis akan terisi sesuai jumlah saldo yang sudah tadi kalian isikan.

 

Akhir Kata

Nah sob sangat mudah bukan cara mengisi saldo DANA di Minimarket? Jadi buat kalian yang tidak mau ribet datang ke ATM karena tidak punya e-banking, jangan bingung lagi sebab kalian bisa melakukannya dengan mudah di minimarket untuk pengisian saldo DANA ini.

Semoga informasi yang dilansir dari publikasijurnalnasional.com ini bisa bermanfaat untuk kalian. Terima kasih.