5 Aplikasi Rahasia Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Rekening Pribadi Terbaru

Auto Draft

Terjebak dalam kondisi yang tidak menguntungkan dalam berjualan adalah hal yang biasa. Terkadang tidak jarang memerlukan pinjaman online untuk mengembalikan modal. Sesekali bisa mencoba pinjaman online langsung cair bahkan tanpa rekening pribadi. Selain tidak akan memakan proses ribet, pinjaman online seperti ini juga akan memberikan kenyamanan dari segi pertanggungjawaban. 

Jenis pinjaman seperti ini, memang sudah ada sejak dari lama tetapi memang banyak yang tidak mengetahuinya. Kali ini pembahasan mengenai 5 pinjaman online dengan sistem langsung cair tanpa adanya buku rekening akan dibahas satu-satu. Simak informasinya dalam rangkuman berikut ini.

Auto Draft

1. Shopee Paylater

Sebagai uji coba pertama aplikasi yang bisa dipilih ketika ingin mengajukan pinjaman tanpa menggunakan rekening adalah Shopee Paylater. Sebagai marketplace aplikasi ini sudah banyak digunakan, selain untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari berbelanja untuk keperluan toko dan restock barang sangat disarankan menggunakan Shopee.

Pinjaman dari Shopee dikenal dengan nama Shopee Paylater yang hanya bisa digunakan di platform Shopee saja. Syarat dalam mengajukan pinjaman online di Shopee ini adalah dengan aktif menggunakan Shopee Pay dan berbelanja di Shopee.

Pelanggan akan digolongkan dalam beberapa jenis member, setiap member akan menerima kesempatan mengajukan pinjaman dengan nominal limit yang berbeda. Agar bisa mendapatkan limit yang besar, maka harus mencapai tingkatan pertama dalam member Shopee.

2. Akulaku

Jika sebelumnya ada aplikasi Shopee, selanjutnya ada Akulaku. Selain menawarkan pinjaman dalam tempo cepat, jenis suku bunga yang ditawarkan dari Akulaku tidak termasuk kategori suku bunga yang tinggi.

Dengan mempertimbangkan hal ini maka melakukan pengajuan pinjaman ke Akulaku sangat direkomendasikan. Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan apabila melakukan pengajuan pinjaman melalui Akulaku adalah limitnya yang mencapai nominal Rp 15.000.000.00 an juta.

Untuk jatuh tempo pinjaman tersebut bisa mencapai 15 bulan atau setara dengan 1 tahun lebih. Mengenai pencairanya bisa langsung dihubungkan dengan akun Akulaku yang ada di Hp.

3. Kredivo

Berlanjut pada pinjaman online selanjutnya, artikel kali ini merekomendasikan untuk menggunakan Aplikasi Kredivo. Pada umumnya, apabila menggunakan Kredivo orang akan berbelanja keperluan elektronik seperti HP dan peralatan rumah tangga. Selain didukung dengan bunga yang ringan, Kredivo menyediakan limit pinjaman yang memungkinkan seseorang untuk membeli HP dan alat rumah tangga sekaligus.

4. Aplikasi GoJek Pay

Kehabisan uang saat berada dijalan sekarang bukan menjadi permasalahan yang besar. Seseorang bisa memanfaatkan layanan GoJek Paylater untuk mendapatkan kendaraan ketika sedang yang berada di luar rumah. Untuk memperoleh pinjaman agar bisa mendapatkan kendaraan ini maka harus menggunakan aplikasi GoJek Paylater. 

Mendapatkan limit pinjaman dari GoJek ini tidaklah mudah. Seseorang harus berlangganan layanan GoJek terlebih dahulu untuk bisa mengakses layanan GoJek Paylater. Limit yang bisa didapatkan untuk masa uji coba ini sekitar Rp 500.000 dan bisa digunakan untuk memesan motor, makanan atau mobil.

5. Dana

Berlanjut pada aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan pinjaman adalah Aplikasi Dana. Sebenarnya harganya bukanlah aplikasi baru yang menyediakan layanan pinjaman online tanpa memerlukan buku rekening. Sebelum aplikasi-aplikasi lain seperti Kredivo dan Akulaku terkena, Dana sudah memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk melakukan pinjaman online.

 

Setelah mengetahui bahwa terdapat lebih dari satu aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan pinjaman online, maka pertimbangan terhadap suku bunga yang ditawarkan adalah hal yang wajib. Pinjaman online langsung cair tanpa rekening pribadi ini sangat direkomendasikan terutama jika sedang dalam keadaan terdesak.