Beragam Model Jendela Aluminium yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Auto Draft

Selain pintu maka jendela juga memiliki peran yang sangat penting dalam sebuah hunian atau rumah, karena berguna untuk menunjang sirkulasi udara dan juga pencahayaan agar lebih optimal. Selain itu sebenarnya bagian rumah yang satu ini juga akan membantu untuk mempercantik hunian Anda, apalagi dengan pilihan model yang tepat. Jika dilihat sendiri material yang digunakan dalam pembuatannya juga semakin bervariatif, termasuk diantaranya yang diminati oleh masyarakat saat ini adalah jendela aluminium.

Material aluminium ini dikenal akan memberikan kesan yang lebih mewah pada sebuah hunian, juga punya daya tahan lebih lama sampai dengan puluhan tahun tanpa membutuhkan perawatan yang rumit atau ribet. Apalagi untuk hunian dengan model minimalis sendiri tak bisa dipungkiri jika seandainya jendela semacam inilah yang paling banyak dijadikan sebagai pilihan. Berikut ini ada beberapa pilihan modelnya yang akan cocok dengan hunian minimalis Anda, yaitu:

1.    Jendela aluminium standard, untuk Anda yang tidak terlalu suka model yang neko-neko, agaknya model standar ini dapat dijadikan sebagai pilihan terbaik. Mudah dibuka dan juga ditutup serta tidak akan memberikan kesan berlebihan. Ditambah lagi masalah harganya juga relatif murah dibandingkan dengan yang lain.

Auto Draft

2.    Jendela aluminium full set, umumnya ini digunakan untuk jendela dengan model L yang ada di pojok rumah, mengingat memang cukup banyak orang yang menggunakannya untuk mempercantik fasad rumah mereka, maka Anda dapat membeli langsung yang full set semacam ini, karena harganya akan lebih hemat.

3.    Jendela aluminium lipat, sebenarnya ini juga termasuk salah satu model yang sederhana, pemakaian dari model jendela yang satu ini juga mudah serta aman. Rumah minimalis masa kini memang cukup banyak diantaranya yang memakai jendela tersebut.

4.    Jendela aluminium bermotif, untuk Anda yang tidak suka dengan tampilan yang polosan, melainkan lebih suka dengan yang tidak monoton. Agaknya dapat menjadikan model yang satu ini sebagai pilihan terbaik. Dengan memilih yang satu ini Anda juga lebih terlindungi privacinya, ditambah tak perlu lagi menggunakan gorden sebagai dukungan untuk menjaga privacy di rumah.

5.    Jendela aluminium sliding, ada juga model yang geser atau lebih dikenal sebagai model sliding. Tentunya banyak diantara Anda yang sudah tidak asing dengan model yang satu ini bukan, selain praktis ia juga dikenal cukup kekinian serta lebih aman.

 

Itulah diantaranya beberapa inspirasi dari model jendela aluminium yang cocok untuk Anda jadikan sebagai pilihan. Memilih jendela yang tepat sangatlah penting, karena selain berhubungan dengan estetika pada dasarnya juga berhubungan dengan keamanan rumah Anda. Jendela aluminium ini bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk Anda, meskipun agak mahal namun bisa tahan hingga puluhan tahun.