Daya Tarik Pantai Sari Ringgung Lampung, Pantai di Lampung yang Wajib Dikunjungi

Auto Draft

Pantai Sari Ringgung Lampung adalah salah satu pantai paling terkenal di Lampung. Para pengunjung sangat betah berada di pantai ini karena bisa menikmati pemandangan alam yang begitu eksotis.

Pengunjung bisa melihat sendiri keindahan langsung pantai Sari Ringgung. Keindahannya tampak begitu jelas dari hamparan pasir putih yang bersih dihiasi diselimuti air jernih berwarna biru kehijauan. Pemandangan menawan ini menjadikan siapa pun wajib berkunjung ke pantai Sari Ringgung, termasuk juga kamu.

Untuk sampai ke Pantai Sari Ringgung Lampung, kita perlu berkendara selama kurang lebih satu jam 30 menit. Anda mungkin juga tertarik untuk mengetahui bahwa Pantai Sari Ringgung di Lampung adalah tempat yang bagus untuk bersantai dan juga menginap. Banyak orang pergi ke sana untuk melakukan kegiatan memancing mereka. Mereka biasanya akan menyewa perahu dan menangkap ikan. Udara segar bisa kita nikmati di Pantai Sari Ringgung Lampung. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan pantai dan pemandangan alam di Pantai Sari Ringgung Lampung.

Baca Juga Rekomendasi rental mobil jakarta untuk berlibur ke lampung

Auto Draft

Daya Tarik Pantai Sari Ringgung Lampung

Selain memiliki pemandangan yang indah, pantai Sari Ringgung Lampung juga punya daya tarik lain. Di bawah ini akan dijelaskan beberapa.

1. Masjid Terapung

Daya tarik pertama dari pantai ini adalah masjid terapung. Seperti namanya, masjid ini memang lokasinya terapung di lautan. Awalnya masjid ini dibuat untuk tempat ibadah untuk nelayan. Tetapi karena menarik, masjid ini jadi daya tarik sendiri bagi pengunjung.

2. Pasir Timbul

Hal lain yang bisa ditemukan kamu temukan di pantai Sari Ringgung adalah pasir timbul. Lokasinya bisa didatangi menggunakan perahu dengan memakan waktu 15-20 menit perjalanan.

Pasir timbul di pantai Sari Ringgung Lampung berupa gundukan pasir yang dikelilingi oleh air laut yang akan tampak saat surut. Adapun saat pasang, air akan menutupi gundukannya sehingga jadi lebih menantang. Jika Anda akan bermain dengan gundukan pasir, pastikan Anda melepas sepatu Anda. Anda juga harus menghindari pasir masuk ke mata, mulut, dan bagian tubuh lainnya. Penting untuk membersihkan pasir yang menempel pada Anda saat selesai bermain.

3. Snorkeling

Pemandangan bawah laut di pantai Sari Ringgung juga lumayan bagus. Jadi di pantai ini kamu bisa melakukan snorkeling. Tidak usah khawatir soal peralatannya karena ada yang menyewakan. Bahkan instrukturnya pun juga sudah ada.

Saat menyelam, kamu bisa melihat sendiri keindahan bawah laut di sini. Ada banyak anemon laut serat karang berwarna-warni yang memanjakan mata. Airnya sangat menyegarkan, dan kualitas udaranya juga bagus. Ini adalah tempat yang bagus untuk melakukan beberapa kegiatan olahraga, seperti berenang, menyelam, snorkeling, dan olahraga air lainnya. Namun pastikan Anda mengenakan jaket pelampung saat melakukan aktivitas tersebut. Ini agar Anda bisa berenang dengan aman. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan lebih menikmati pengalaman Anda.

4. Wahana Air

Di pantai Sari Ringgung Lampung, juga ada wahana airnya. Jadi kalau kamu suka dengan wahana air, pantai ini bisa jadi pilihan terbaik untuk dikunjungi.

Wahana di sini lumayan lengkap. Ada banana boat dan juga speed boat yang memacu adrenalin. Jika ingin yang lebih santai, kamu juga bisa mencoba tong air tumpah atau water boom di tengah laut dan wahana kano.

 

Selengkapnya tentang jasa sewa mobil jakarta terpercaya