Gaji PT Gajah Tunggal untuk Beberapa Jabatan Penting

Auto Draft

Menjadi sebuah informasi yang penting adalah dengan mengetahui beberapa gaji dari sebuah perusahaan sebelum Anda pergi melamar kerja. Salah satunya yakni gaji PT Gajah Tunggal sebagai salah satu PT cukup terkenal di Indonesia.

 

Gaji Karyawan PT Gajah Tunggal Semua Jabatan

Jabatan Karyawan 

Gaji Pokok/Bulan

Operator Produksi

Rp 4.285.798

Driver

Rp 4.285.798

Accounting Manager

Rp15.000.000 – Rp 21.000.000

HRD / Human Resource Manager

Rp13.000.000 – Rp 15.000.000

Assistant Manager

Rp 10.000.000 – Rp 15.000.000

Account Officer

Rp 7.000.000 – Rp 9.000.000

Production Manager

Rp 7.500.000 – Rp 9.500.000

Receptionist

Rp 4.285.798 – Rp 5.000.0000

Quality Control

Rp 4.500.000 – Rp 6.000.000

Admin Produksi

Rp 4.500.000 – Rp 5.000.000

Security

Rp 4.285.798

 

Visi Misi dan Profil Perusahaan Gajah Tunggal

PT Gajah Tunggal didirikan sejak tahun 1951 hingga saat ini memulai produksi di bidang ban khususnya untuk ban sepeda. Semenjak itu, perusahaan ini berhasil tumbuh menjadi produsen ban paling besar di Asia Tenggara.

Perusahaan akhirnya memperluas produksi dengan menambah varian produk lewat produksi ban sepeda motor di tahun 1971. Selanjutnya diikuti oleh ban bias untuk mobil penumpang dan juga komersial pada tahun 1981.

Visi perusahaan yakni menjadi Good Corporate Citizen dengan posisi keuangan yang kuat sekaligus berdiri sebagai pemimpin pasar di Indonesia. Sementara beberapa misinya yakni tumbuh menjadi produsen terpercaya sebuah portofolio produk ban dengan optimal dan harga kompetitif.

Auto Draft

Layanan Gajah Tunggal

Salah satu layanan yang terkenal milik PT Gajah Tunggal adalah Speedwork Autocare. Aplikasi ini menawarkan berbagai servis layanan sehingga memudahkan konsumen untuk memilih suku cadang kendaraan dan ban.

PT Gajah Tunggal akan saling mendukung dengan menyiapkan produk mereka untuk didistribusikan ke bengkel-bengkel. Hal ini bertujuan guna memudahkan akses bagi seluruh konsumen di seluruh tanah air.

Dengan mendukung layanan unggulan dari Speedwork Autocare ini, diharapkan konsumen bisa lebih terbantu pada saat mengganti ban kendaraan tanpa butuh waktu lama. Adanya aplikasi ini akan menghubungkan workshop dan seluruh pelanggan di seluruh tanah air.

 

Produk Perusahaan Gajah Tunggal

Sebagai produsen ban paling besar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal memproduksi sekaligus mendistribusikan ban dengan kualitas tinggi. Beberapa target pasarnya yakni mobil penumpang, SUV, truk ringan, off road, sepeda motor dan keperluan industri.

Selain itu, PT Gajah Tunggal juga memproduksi dan distribusi produk karet lainnya seperti karet sintetis, ban dalam, benang ban, o-ring, flap dan masih banyak lagi. Spesifikasi masing-masing juga memiliki perbedaan selama proses pembuatannya.

Misalnya ban khusus untuk mobil komersial dan truk ringan yakni GT Max Traction dan GT Super dengan spesifikasi memiliki konstruksi kokoh dan desain sayatan tipis. Sementara pada kendaraan off road seperti GT Rock Grip dan GT Super Traction.

 

Keunggulan Perusahaan Gajah Tunggal

Dalam mengembangkan produksinya di bidang ban kendaraan, PT Gajah Tunggal seringkali mengikuti berbagai acara expo. Hal ini menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan produk unggulannya di depan banyak orang.

Salah satunya yakni produk ban Champiro GTX Pro sebagai unggulan karena memiliki kompon nano silica yang dirancang mempunyai daya cengkeram sempurna ketika melewati medan jalan basah dan licin. Teknologi ini membuat pengendara tetap aman dan nyaman.

Perusahaan ban yang sudah berdiri lebih dari 60 tahun tidak hanya fokus pada ban mobil saja melainkan juga untuk ban motor seperti IRC dan Zeneos. Kehadiran produk unggulan Gajah Tunggal akan dijadikan sebagai pelengkap dari perjalanan dengan medan dan kondisi apapun.

 

Syarat Masuk Gajah Tunggal

Ada beberapa posisi yang bisa Anda sesuaikan dengan keahlian dan keterampilan ketika ingin bergabung bersama PT Gajah Tunggal. Misalnya yakni quality system staff dimana syaratnya yakni umur maksimal 30 tahun, sarjana teknik matematika atau statistik hingga mahir berbahasa Inggris.

Sementara untuk di posisi HR System Analyst ada beberapa persyaratan yang perlu Anda perhatikan yakni sarjana dari lulusan Ilmu Komputer, minimal memiliki pengalaman kerja 2 tahun, mahir berbahasa Inggris dan Mandarin serta mempunyai pengetahuan di bidang sistem proyek.

Posisi berikutnya yakni Technical Staff. Beberapa syarat yang harus dipenuhi adalah laki-laki, sarjana lulusan teknik, IP minimal 3.00, memiliki keterampilan dalam bahasa Inggris dan komputer serta mampu mengoperasikan AutoCad.

 

Itulah tadi sedikit informasi mengenai gaji PT Gajah Tungga Tbk sebagai perusahaan ternama di bidang produksi ban di Asia Tenggara. Tentu menjadi sebuah kebanggaan apabila Anda bisa bergabung bersama mereka.