Tidak Ada Pemain Indonesia di Game Dream League Soccer

Saya dulu adalah termasuk orang yang gemar sekali bermain game bola. Bahkan bisa dibilang hampir semua game sepak bola yang ada di playstore sudah saya coba. Dari kesekian banyak game yang ada, yang paling saya sukai hanyalah game bola bernama dream league soccer. Alasan saya memilih permainan ini adalah karena beberapa faktor. Yang pertama adalah masalah ukuran gamenya.

 

Game DLS Terbaru

Dulu hp saya termasuk nanggung banget karena memori bebasnya sangat sedikit sekali sehingga saya tidak bisa memasang banyak game. Sehingga game bola yang walau bagus namun ukurannya besar bakalan saya hapus karena hanya memenuhi isi memori saja. Akhirnya yang sesuai cuma game dls, selain itu alasan lain saya memilih game ini adalah karena dua fitur utama yang ada di dalamnya.

Fitur tersebut adalah kustomisasi tim yang kita miliki. Yaitu antara lain kita bisa mengganti kit alias jersey tim kita beserta logo yang sedang dipakai oleh tim kita tersebut. Dari apa yang saya ketahui setelah mencoba banyak permainan. Umumnya game sepak bola hanya memperbolehkan kita untuk menggunakan satu klub saja. Dimana kita hanya bisa menggunakannya dan tidak bisa melakukan pergantian pemain sesuka hati.

game dls terbaru

Namun ada sebagian game yang menghilangkan batasan tersebut, sehingga kita bisa melakukan transfer jual beli pemain sesuka hati. Salah satunya adalah game dream league soccer yang menghilangkan batasan tersebut. Hanya saja kekurangan dari permainan ini ialah disini tidak ada pemain indonesia sama sekali. Sayang banget, padahal saya sudah punya rencana untuk membuat tim nasional indonesia sendiri.

Bahkan saya sendiri sudah pergi ke namatin.com untuk mencari logo dls timnas indonesia disana. Yang nantinya bisa saya gunakan setelah saya mampu membeli semua pemain indonesia yang ada. Hanya saja meski saya sudah main beberapa kali sampai bosan serta menggunakan versi mod apk dari game ini. Saya masih belum bisa menemukan satupun pemain indonesia yang bisa saya beli.

Jadi anggapan saya adalah kalau pemain timnas indonesia memang tidak ada di dalam game dream league soccer ini. Yang saya coba dulu adalah game yang lama, untuk versi terbaru saya kurang tahu. Hanya saja saya rasa akan sama saja, soalnya biasanya pemain yang dimasukkan ke dalam game ini adalah para pemain sepak bola eropa. Yaitu pemain bola yang sedang bertanding di liga yang cukup terkenal.

Liga indonesia kita kan tidak cukup terkenal sampai akhirnya para pemain kita dimasukkan ke dalam sebuah game bola. Hal ini sudah terjadi sejak dulu kok, kamu lihat saja game pes atau fifa pasti tidak bisa menemukan satupun pemain indonesia. Kalaupun ada itu berarti game tersebut sudah di modifikasi karena aslinya pemain indonesia memang tidak ada di dalam game ini termasuk game dream league soccer.