3 Manga Ninja Terbaik Sepanjang Masa

Ninja adalah genre yang relatif sudah lama ada dan telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Plot manga ninja biasanya melibatkan ninja yang saling berperang atau pemerintah feodal, yang mereka pandang sebagai rezim yang tidak adil.

Untuk menemukan manga ninja terbaik, kami memilih tiga kandidat terkuat dan memberi peringkat berdasarkan faktor-faktor seperti alur cerita, desain karakter, karya seni, dan popularitas.

Ketiga manga yang tercantum di bawah ini adalah pilihan bagus untuk dibaca, jadi baca komik berikut ini jika Anda memiliki waktu luang.

Naruto

Naruto

Naruto adalah tentang seorang anak muda yang ingin menjadi ninja terbaik di desanya, tetapi kurangnya bakat membuatnya tampak mustahil. Setelah kebetulan bertemu dengan seorang ninja bernama Sasuke, mereka menjadi saingan dan bekerja sama untuk membuka potensi mereka.

Kisah dalam Naruto penuh dengan petualangan, komedi, drama, romansa, dan banyak adegan aksi sehingga dijamin akan menghibur Anda.

Basilisk

Basilisk (1999) adalah yang pertama dari seri manga ninja yang ditulis oleh Hiroki Yagami. Sang protagonis, Hidemaru, adalah anak terlantar yang dibesarkan di pegunungan oleh binatang buas; yang membuatnya menjadi pelacak yang sangat baik. Dia terjebak di antara dua dunia – dia tidak bisa lepas dari kutukannya untuk mati pada usia 17 tahun seperti orang lain karena asuhan hewannya. Suatu hari ketika dia berusia 17 tahun, dia menyelamatkan nyawa salah satu penguasa feodal, jadi mereka merawatnya dan memberinya pelatihan samurai.

Satu fakta tentang Basilisk adalah tidak ada yang tahu mengapa itu berakhir seperti itu. Hiroki Yagami ingin terus menggambarnya sampai selesai tetapi sayangnya beliau meninggal sebelum menyelesaikannya.

Shinobi Life

Shinobi Life adalah serial manga komedi romantis Jepang karya Yoko Sanri. Cerita berpusat pada kehidupan sehari-hari sekelompok ninja yang ditugaskan untuk melindungi cucu dari tuannya. Shinobi Life saat ini sedang diserialkan di Jepang di majalah "Jump Square", yang diterbitkan oleh Shueisha. Pada November 2010, enam volume telah diterbitkan di Jepang.

Shinobi Life adalah manga lucu dan menarik tentang ninja. Seni manga ini sangat berbeda dari manga lain karena karakternya terlihat seperti orang sungguhan. Saya belum tahu banyak tentang budaya Jepang, tapi saya percaya manga ini mencerminkannya dengan benar. Karakter utama adalah seorang wanita muda yang melakukan kendo. Saya akan merekomendasikan manga ini kepada siapa saja yang mencari cerita orisinal dengan banyak komedi dan romansa.