Inilah Rekomendasi Jenis Bahan Jas Almamater Terbaik

Jas almamater menjadi salah satu pakaian wajib untuk mereka yang sedang menempuh pendidikan. Memiliki fungsi yang mirip dengan seragam, berikut ini merupakan rekomendasi jenis bahan jas almamater terbaik yang bisa Anda pakai.

 

  • Amerikan Drill

Pilihan pertama adalah Amerika Drill, yang sering menggunakan kode AM1919. Bahan ini merupakan bahan yang sering dipakai untuk pembuatan jas karena kualitas dan harganya yang baik.

Keunggulan dari American Drill adalah bahannya yang kaku dan mudah didapatkan, ia juga tidak lembek atau licin, sehingga nyaman dipakai. Proses menjahitnya juga lebih mudah dibandingkan bahan yang lain.

  • Nagata Drill

Selain Amerikan Drill, Anda juga bisa menggunakan Nagata Drill yang kualitasnya lebih baik dibandingkan kain untuk jas pada umumnya. Untuk jas yang nyaman digunakan, Anda disarankan menggunakan Nagata Drill, tentunya harganya lebih tinggi dibandingkan Amerikan Drill.

Keunggulan dari Nagata Drill adalah seratnya yang besar, jarang, dan teksturnya yang mirip dengan kain kualitas premium. Bahannya yang lembut dan tingkat ketebalannya juga sedang, memudahkan proses penjahitan.

Anda bisa mendapatkan bahan jas Nagata Drill yang berkualitas dengan melakukan pemesanan bahan maupun jas di Konveksi.co. Dengan alamat website https://konveksi.co/almamater/, Anda bisa mendapatkan berbagai jenis bahan pembuatan jas almamater kampus maupun jas almamater OSIS dengan model terbaik.

 

  • Japan Drill Original

Pilihan terakhir adalah Japan Drill Original yang merupakan bahan yang kualitasnya terbaik dibandingkan dengan yang lain. kualitas dan ketebalannya lebih tinggi dibandingkan dengan Nagata Drill dan American Drill.

Keunggulan dari Japan Drill Original adalah kelenturan dan kelembutannya yang pas untuk pembuatan jas almamater. Bahan ini merupakan bahan premium, sehingga harganya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan harga dua rekomendasi kain sebelumnya.

 

Demikianlah rekomendasi jenis bahan jas almamater terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Pilih bahan jas yang sesuai dengan kebutuhan, budget yang dimiliki dan model jas yang dipakai. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan jas almamater berkualitas yang tidak diragukan lagi kualitasnya. Semoga informasi tersebut menambah pengetahuan Anda terkait dengan dunia konveksi.