Sistem Pemasaran Bisnis Eco Racing

Eco Racing adalah tambahan untuk bahan bakar yang terbuat dari 100% bahan organik yang aman untuk mesin. Eco racing dijadikan sebagai bisnis multi level marketing (MLM). Untuk produk penghemat bahan bakar minyak, Ada 4 jenis varian yang bisa kita pasarkan yaitu eco racing motor, mobil bensin, diesel tablet serta sachet.

Untuk bergabung di bisnis ini, kita harus membeli 1 paket produk Eco Racing sebesar 2,1 juta rupiah terlebih dahulu. Mungkin banyak yang bertanya setelah daftar Eco Racing bagaimana cara memasarkan Eco Racing ini? Di bawah ini terdapat cara memasarkan bisnis Eco Racing.

daftar eco racing

1. Sistem Pemasaran Offline

Pemasaran offline disebut juga pemasaran dengan cara sederhana & tradisional. Cara ini bisa kita lakukan dengan mendatangi langsung target kita. Target bisa dimulai dari orang terdekat seperti teman kerja, keluarga, sahabat serta perusahaan besar yang memakai banyak bahan bakar.

Pemasaran offline ini dapat kita lakukan dengan menjelaskan langsung kepada target dengan menunjukkan buku business review serta brosur. Dengan adanya ini akan membuat target menjadi percaya dan diantara mereka pasti akan ada yang tertarik dengan bisnis Eco Racing.

 

2. Sistem Pemasaran Online

Untuk memasarkan eco racing bisa juga dengan sistem pemasaran online. Berikut ini beberapa cara pemasaran eco racing dengan sistem online : 

Menggunakan Website

Website merupakan cara memasarkan Eco Racing secara online, kita dapat menggunakan website sebagai media promosi & pemasaran. Kita bisa membuat website yang sederhana yang menjelaskan mengenai Eco Racing. Di dalam website kita dapat menjelaskan apa itu eco racing, manfaat produk, cara kerja, cara bergabung, keuntungan bergabung, bonus dan reward serta review dari anggota dan juga testimoni kesuksesan para leader dan founder bisnis eco racing.

Semakin lengkap informasi yang kita sajikan dalam website maka akan membuat orang semakin percaya dan akhirnya bergabung dalam bisnis ini. Jangan lupa untuk menuliskan contact person di dalam website, sehingga target yang tertarik dapat menghubungi kita secara langsung.

Memanfaatkan Instagram & Facebook

Cara memasarkan eco racing kedua secara online bisa menggunakan sosial media seperti instagram & facebook. Disini kita akan membuat promosi Eco Racing dalam bentuk foto, poster, yang memaparkan keuntungan serta review anggota. Semakin banyak review dari anggota maka akan membuat target menjadi lebih trust pada kita.

Apapun yang kita share di instagram harus kita tautkan dengan facebook. Sehingga kedua sosial media ini mempunyai postingan yang berkesinambungan. Semakin gencar kita berpromosi secara online maka semakin banyak orang mengenal Eco Racing & akhirnya tertarik untuk daftar eco racing dan menjadi keluarga besar PT. BEST – Bandung Eco Sinergi Teknologi.

 

Nah, itulah sistem cara memasarkan Bisnis Eco Racing. Jadi apabila kita ingin bergabung ke dalam bisnis ini, kita bisa memanfaatkan 2 sistem pemasaran ini baik offline maupun online. Sehingga semakin memudahkan kita dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis, dan tentunya kita lebih gampang untuk merekrut member baru. Untuk Informasi yang lebih lengkap tentang bisnis dan tatacara bergabung, bisa dibaca di https://bisnisbaruku.com.