Cara Mendapatkan Subscriber YouTube yang Banyak

Siapa yang tidak ngiler dengan pendapatan youtuber yang amat melimpah dan banyak orang yang berkompetisi di youtube menarik sebanyak mungkin penonton dan subscriber.

Namun mendapatkan subscriber amat sulit apa lagi di zaman seperti ini. Bahkan youtube memberikan syarat 1000 subscriber dan juga jam tayang sejumlah 4000 selama setahun terakhir. Namun untuk memenuhi syarat ini saja sangat sulit sekali bagi youtuber pemula.

Lalu sebetulnya bagaimana cara mendapatkan subscriber yang banyak? Berikut ulasannya.

1. Beli subscriber

Bila integritas saja bisa ditukar dengan uang, tentu saja subscriber juga begitu. Membeli subscriber adalah cara termudah, tercepat, instant dengan sedikit usaha untuk mendapatkan jumlah subscriber yang anda inginkan.

Yang perlu anda lakukan adalah membayar penyedia jasa subscriber saja dan BOOM subscriber anda naik drastis bahkan tanpa satupun video didalamnya! Sebelum membeli subscriber maka cobalah untuk cek harga subscriber yang ada di internet.

Namun perlu diingat untuk tidak membeli subscribe bot / tidak aktif karena tidak akan banyak bermanfaat atau bahkan bisa sebaliknya. Membeli subscriber bot adalah tindakan buang-buang uang.

 

2. Buat konten yang orang butuhkan

Konsep supply demand atau permintaan dan ketersediaan dalam ekonomi juga berlaku dan ini sangat menentukan kesuksesan channel youtube kedepan. Ada baiknya konten adalah yang tinggi permintaan dan sedikit yang tersedia.

Buatlah konten dengan nice tertentu yang dapat menjaring orang-orang yang berminat dengan konten anda untuk mensubscribe channel anda.

 

3. Buat video youtube yang keren

Tidak ada gunanya semua tips menambah subscriber jika anda masih membuat konten yang kurang baik. Channel besar biasanya dimulai dari video youtube yang baik yang memuaskan serta membuat kecanduan penonton untuk menonton terus menerus.

Cobalah untuk mempelajari bagaimana konten viral bekerja dan ikuti caranya. Biasanya dengan menggunakan judul yang clickbait, thumbnail yang vulgar atau aneh, serta penjelasan yang melebih-lebihan akan sangat membantu channel anda. Lihat channel besar seperti Calon Sarjana & Deddy Corbuzier, mereka melakukan hal tersebut dan ikutilah.